Kenakan Baju Tahanan, Ferry Irawan Bahas Soal Masalah Rumah Tangga Bukan untuk Konsumsi Publik

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG – Senin 16 Januari 2023, pihak kepolisian Jawa Timur telah menetapkan suami Venna Melinda, Ferry Irawan status tersangka dan resmi ditahan. Ferry ditahan pihak kepolisian atas dugaan tindak KDRT terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur. Ferry Irawan resmi ditahan setelah adanya pemeriksaan kesehatan dari pihak Polda Jawa Timur.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

"Kita melakukan identifikasi terhadap yang bersangkutan. Kemudian malam ini juga penyidik juga menetapkan penahanan terhadap FI sebagaimana diatur dalam Pasal 21 KUHAP jadi syarat objektif yang dimiliki oleh penyidik untuk dilakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Senin, 16 Januari 2023, di kantornya.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Ferry Irawan sempat tampil di depan awak media. Dirinya juga mengungkap hingga saat ini masih berstatus sebagai suami Venna Melinda.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

"Saya juga mau menyampaikan bahwa pada saat ini saya masih suami istri yang sah baik dalam agama saya, di mata Allah, baik di mata negara," ujar Ferry Irawan, melansir akun gosip @rumpigosip.

Dengan demikian, Ferry meminta agar semua pihak tidak membuat kondisinya semakin runyam. Dia juga mengungkap bahwa percekcokan adalah hal wajar yang terjadi di setiap rumah tangga dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

"Jadi saya mohon kepada semua pihak siapa pun itu saya tidak suudzon tapi coba lah sudah sepatutnya setiap rumah tangga itu pasti akan ada permasalahan, dan sudah selayaknya setiap ada permasalahan rumah tangga itu semua bisa dicarikan jalan terbaik kekeluargaan, rumah tangga bukan untuk konsumsi publik, rumah tangga bukan untuk dipanas-panasin," katanya.

Tidak hanya itu saja, lantaran dia masih berstatus suami Venna Melinda, Ferry Irawan meminta agar dirinya tidak dihina atau dicaci maki.

Halaman Selanjutnya
img_title