Ferry Irawan Ditahan, Hotman Paris Sindir Hotma Sitompul dengan Nada Menohok

Hotman Paris dan Hormat Sitompul
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Baru-baru ini, Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda kembali menghebohkan warganet. Diketahui, ia membagikan kabar Ferry Irawan yang remsi ditahan oleh Polda Jatim pada Senin (16/01/2023) malam.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kabar tersebut dibagikan oleh Hotman Paris lewat unggahan di instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut ia membagikan foto Ferry Irawan ayng tengah menggunakan baju berwarna biru dengan tulisan tahanan.

Lebih lanjut, Hotman Paris mempertanyakan Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Ferry Irawan yang tidak mendampingi kliennya waktu itu.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Ferry ditahan di Polda Jatim! Terimakasih kpd Polda Jatim! Mana Pengacara Hotma Sitompul? Kok ngak datang dampingin di Polda jatim?," sindir Hotman Paris dilansir dari instagram pribadinya@hotmanparisofficial, Selasa (17/01/2023).

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Namun, ternyata sindiran tersebut bukanlah untuk kali pertamanyan dilayangkan oleh pengacara kondang itu ke Hotma Sitompul. Saat pertama kali mendengar kabar bahwa Hotma Sitompul akan mendampingi Ferry Irawan dalam kasus tersebut, dia juga menyindir lewat postingan di instagramnya.

"Apa benar saya akan bertanding dgn pengacara yg sudah cerei 3x??? Kalau benar ya Cucok klien dan pengacara: sama sama pengalaman hebat dalam dunia cerei cereiin bini!! Ah tenang ajaa," tulis Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title