Heroik! Satu Anggota TNI Kejar Mobil Perampok dengan Sepeda Motor di Jalan Tol

Panglima TNI Andika Perkasa di DPR
Sumber :

Bandung – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang patut dibanggakan. Selain tak segan melebur bersama rakyat, TNI juga sigap memberantas kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan masyarakat.

Tak Perlu ATM, Ini 8 Aplikasi Terbaik 2024 untuk Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin

Kali ini, salah satu anggota TNI dari Pasukan khusus  Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) dengan gagah berani mengejar mobil perampok mesin ATM dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut lipuran viva.co.id, aksi heroik salah satu prajurit Kopasgat itu terjadi pada Minggu, 15 Januari 2023. Prajurit yang diketahui bernama Pratu Taufik itu dilakukan seorang diri. Ia mengejar mobil yang berisi 3 orang perampok mesin ATM milik salah satu Bank dengan menggunakan sepeda motor.

Bansos PKH Tahap 3 Rp750 Ribu Masuk ATM, Segera Cek di SINI

Aksi beraninya itu terjadi sekitar jam 12.00 WIB. Prajurit dari Bataliyon Komando (Yonko) 467/Kopasgat itu hendak membeli senar mesin babat rumput di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Jiwa ksatria Pratu Taufik langsung bangkit seketika mendengar suara teriakan, ia pun segera menuju ke arah teriakan dan ternyata telah terjadi perampokan. Tanpa banyak berpikir, ia dengan keberaniannya langsung mengejar mobil Avanza yang dikendari 3 orang perampok itu dari lokasi terjadinya pembobolan mesin ATM.

Kabar Gembira! TNI Buka Peluang Masyarakat Sipil Gabung Pasukan untuk Diterbangkan ke Palestina

Aksi kejar-kejaran pun terjadi bak di film hollywood. Tiga perampok itu merasa dikejar akhirnya mereka munuju jalan Tol dalam kota berharap Pratu Taufik akan berhenti mengejarnya.

Namun, Pratu Taufik tak gentar, ia terus memacu sepeda motornya hingga akhirnya mobil perampok itu menerobos palang pintu Tol dalam kota.

Halaman Selanjutnya
img_title