Sebelum Ditahan, Ferry Irawan Berlutut di Hadapan Anak Venna Melinda

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Seperti yang sudah tersiar bahwa rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda sedang tidak baik-baik saja lantaran kasus KDRT yang dilakukan Ferry terhadap istrinya, Venna Melinda.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Dikabarkan oleh TVonenews, pasca kejadian tersebut, Athalla Naufal secara tidak sengaja bertemu ayah sambungnya (Ferry Irawan) di Polda Jawa Timur saat dirinya menemani sang ibunda menjalani pemeriksaan.

“Aku sempat nggak sengaja ketemu di Surabaya, setelah kejadian papasan, dia kan habis dari kantor polisi terus saya kesana,” ungkap Athalla Naufal.

Ditahan Soal Kasus Aliran Sesat, Gus Samsudin Minta Maaf

Kemudian, dikatakannya, Ferry langsung memeluk adik Verrell Brasmasta itu dengan berucap permintaan maaf.

“Tiba-tiba dia langsung meluk saya, terus kayak minta-minta maaf gitu. Gara-gara aku punya mix feelings, ngerasa kesal, rasa sedih, kecewa sama dia aku nggak anggap dia sama sekali,” ujarnya.

Terindikasi Kasus Penistaan Agama, Gus Samsudin Terancam 6 Tahun Penjara

Setelah itu, Athalla yang sedang menunggu ibunya, Venna Melinda yang sedang menjalani pemeriksaan sempat tertidur di sofa Polda Jatim. Kemudian, ia merasa yang yang memegang tangannya.

“Kemudian kan aku ketiduran lah di sofa kantor polisi, (kira-kira) sejam lah aku ketiduran. Tiba-tiba ada yang pegang-pegang tangan aku. Ada yang peluk aku juga. Pas melek kaget. Wah orang ini lagi,” ucap Athalla.

Halaman Selanjutnya
img_title