Setelah Alami KDRT, Venna Melinda Merasa Diberi Kesempatan Kedua

Verrell Bramasta dengan Ibunda Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

Bandung – Pasca dirawat di rumah sakit Surabaya, Venna Melinda kembali ke Jakarta bersama putranya. Kondisi Venna mulai membaik dan ia pun sempat beberapa kali berbicara di depan publik memberi keterangan seputar permasalahan rumah tangganya.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Mantan Puteri Indonesia 1994 bersyukur dan merasa diberi kesempatan kedua karena selamat dari kekerasan yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan yang saat ini menjadi tahanan karena tindakannya tersebut.

"Intinya sih saya di sini mau speak up karena saya merasa diberi kesempatan kedua. Saya diberikan kehidupan lagi sama Allah setelah selamat," kata Venna Melinda dikutip dari VIVA, Selasa 17 Januari 2023.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Kalau saya bilang sih selamat dari maut ya, karena itu saya benar-benar kayak survive-nya selama hampir setengah jam menyelamatkan diri saya, masih bisa berdiri seperti sekarang ini," imbuhnya.

Layak karena sempat punya pengalaman sebagai wakil rakyat, Venna Melinda menunjukkan rasa kepeduliannya kepada perempuan di Dapilnya, ingin dirinya hadir bagi perempuan yang bernasib sama dengannya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Saya ingin banget sosialisasikan bahwa kita butuh untuk speak up. Kita harus punya sikap yang tegas untuk KDRT, karena jujur saya enggak pernah menyangka hidup saya di usia 50 tahun bisa mengalami ini sendiri dan dilakukan oleh orang yang paling kita percaya," jelas Ibu Verrell Brasmasta itu.

Menurut Venna, banyak orang yang kurang menyadari adanya tanda-tanda KDRT dalam rumah tangga mereka. Apalagi, mengingat bahwa suami adalah sosok yang dicintai dan dihormati oleh para istrinya sehingga banyak yang begitu mempercayai mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title