Tanggapi KDRT Anaknya, Ibu Venna Melinda: Harus Pisah

Venna Melinda dengan sang ibu Ni Made Ayu Rachmawati
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebelumnya dialami oleh Lesti Kejora yang dilakukan oleh Rizky Billar. Rizky Billar sempat juga dilaporkan pada pihak kepolisian oleh Lesti, namun keduanya sepakat untuk berdamai dan melanjutkan biduk rumah tangganya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Tak jauh berbeda dengan pengalaman Lesti dan Rizky, kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan memasuki babak baru. Ferry irawan resmi ditahan setelah dilaporkan oleh Venna pada polisi.

Namun mengenai hal damai, nampaknya jauh api dari panggang. Pasalnya, pada saat kedua putra Venna Melinda hadir sebagai bintang tamu pada Podcast Close the Door Corbuzier, Venna sempat memberi keterangan via telpon kepada Deddy kalau dirinya hendak memproses perceraiannya dengan sang suami.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Pada Podcast itupun Deddy sempat menanyakan hal kemungkinan damai kepada kedua putra Venna Melinda itu. Dan keduanya secara kompak menolak apabila Ibu mereka mencabut laporannya ke polisi.

"Ingat gak kejadiannya Rizky Billar sama Lesti Kejora? Itu kan KDRT jelas, kejadiannya hampir sama, disaat semua pendukung Lesti Kejora, akhirnya mereka damai lanjutin pernikahan. Jangan bilang gak mungkin lho," sentil Deddy Corbuzier ke Athalla Naufal dan Verrell Bramasta, di kanal YouTube pribadinya, dilansir dari intipseleb.com pada Rabu, 18 Januari 2023.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Verrell Brasmasta yang mendapat giliran menjawab Deddy lebih dulu, mengungkapkan bahwa hal itu (perdamaian) hampir tidak mungkin terjadi, kalaupun terjadi, katanya, Verrell akan mendoakan dan memantaunya dari jauh.

"Aku ngerasanya sih itu unlikely ya, almost to impossible. Kalau aku sih ya udah mungkin urusin hidup aku sendiri aja, tapi kalau itu terjadi ya biarin aja keputusan mama aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," jawaban tegas Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
img_title