Ferry Irawan Ngaku Juga Jadi Korban KDRT

Ferry Irawan dan kuasa hukumnya tunjukan bukti KDRT
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Setelah dilaporkan pada kepolisian dan jadi i serta kini ditahan sebab melakukan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda, Ferry Irawan sempat membuat bantahan atas tuduhan melakukan kekerasan rumah tangga. Bahkan ia juga mengaku bahwa dirinya juga korban KDRT.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Pengakuan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang terhadap para wartawan. Sambil menunjukkan foto bibir Ferry yang katanya ada robekan, ia membeberkan kejadian pada tanggal 6 sebelum Ferry dan Venna berangkat ke Kediri.

"Di tanggal 6 nih kejadiannya ya, kita lihat nih, bibir pak Ferry robek nih, berdarah, ini terjadi tanggal 6," ujar kuasa hukum Ferry Irawan.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Terkait siapa pelaku KDRT terhadap kliennya itu, Jefry Simatupang enggan menegaskan dan memilih diam agar publik yang menjawabya.

"Pertanyaannya kan begitu kan, siapa yang melakukan, betul gak, terjemahkan sendiri," jelas sang pengacara tersebut.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Kemudian, pengacara yang berbicara dengan tegas tersebut mempertegas dengan pertanyaan kepada Ferry terkait luka robek di bibirnya itu apakah cakaran atau bukan.

"Di tanggal 6, pak Ferry sebelum berangkat, bibirnya berdarah ada yang mencakar tuh, Betul Pak Ferry ya? Betul ya? Ini bibir berdarah dicakar ya?," tanya pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title