Manajer Larissa Chou Anggap Wajar Alvin Faiz Dipukul

Larissa Chou
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Mantan pasangan artis Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali membuat ramai kanal pemberitaan artis tanah air. Pasalnya, mantan suami Larissa Chou itu menuding bahwa Larissa sempat berselingkuh dengan orang lain pada saat mereka berstatus sebagai suami istri.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Perihal kemelut keduanya pun ditanggapi oleh manajer Larissa, Adit Jagoan. Terlebih Adit berkomentar soal isu Larissa Chou pernah memukul mantan suaminya itu.

Adit membenarkan bahwa Larissa Chou pernah memukul Alvin Faiz. Namun, menurutnya, pemukulan itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh Larissa. Bukan tanpa alasan, Larissa hanya meluapkan kekesalan terhadap Alvin. Pasalnya, rumah tangga keduanya pada saat itu tengah diterpa masalah.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

"Ada lagi di situ bahwasannya KDRT. Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya kayak wajar gak sih mukul, wajar gak? Wajar kan harusnya. Tapi jadi kayak suatu masalah yang besar, gitu kan," ungkap Adit Jagoan kepada awak media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa, 17 Januari 2023, dilansir dari intipseleb.

"Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya," sambung Adit.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Kendati membenarkan bahwa Larissa Chou memukul Alvin, namun, kata Adit, hal itu tak sampai membuat Alvin mengalami luka parah. Melalui pernyataan Adit tersebut, ia dengan tidak langsung membantah klaim Alvin yang mengungkapkan ia muntah setelah dipukul Larissa.

"Sekarang gini, ada enggak di situ video badan? Enggak ada kan? Tek, kepala doang? Logikanya, ada enggak yang dipukul muka, muntah?" ucap Adit.

Halaman Selanjutnya
img_title