Sebelum Terjadi KDRT, Athalla Naufal Sebut Ada Kode dari Venna Melinda Terkait Sikap Ferry Irawan

Athalla Naufal dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @athallanaufal7

Bandung – Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda hingga saat ini masih ramai diperbincangkan di media sosial. Kini, Ferry Irawan telah resmi ditahan di Polda Jawa Timur.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Terkait kasus tersebut, putra Venna Melinda, Athalla Naufal mengaku baru menyadari bahwa Venna Melinda sempat beberapa kali memberikan kode terkait sikap asli Ferry Irawan.

Menurut penuturan Athalla, hal itu diungkapkan Venna Melinda saat mereka sekeluarga pergi liburan ke Hongkong. Waktu itu, kata Athalla, Venna Melinda dengan nada bercanda mengatakan bahwa sifat romantis Ferry Irawan hanya muncul ketika mereka berada di depan publik.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Waktu itu kita lagi liburan ke Hongkong. Mama sering bercanda dan bilang 'abi kok romantis banget ya kalau di depan keluarga, tapi kalau kita lagi berdua kok galak banget'," tutur Athalla seperti dikutip dari tayangan YouTube Trans TV, Kamis (19/01/2023).

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Stories @bramastavrl
Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Aku kira itu hanya candaan doang, dan mungkin aku kurang peka," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Athalla mengatakan demikian. Hal itu karena ia tidak begitu sering lagi berkumpul dengan ibunga sejak menikah dengan Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
img_title