Keluarga Venna Melinda Diminta Tak Keruhkan Suasana, Sunan Kalijaga: Nanti Tuhan Marah

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Instagram/sunankalijaga_sh

Bandung – Seperti yang sudah diketahui, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023. Hal tersebut karena Ferry dilaporkan melakukan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Berbagai hujatan dan cacian terhadap Ferry pun tak bisa dibendung. Kendati demikian, sebelum dibawa ke rumah tahanan Ferry sempat membacakan surat cinta untuk Venna, yang isinya adalah permohonan maaf dan ungkapan rasa sayang kepada sang istri. Selain itu, di dalam suratnya Ferry juga sempat meminta agar memikirkan ibunya yang mengalami pecah pembuluh darah di bagian matanya.

Dilansir dari antvklik.com, mengenai hal tersebut, Sunan Kalijaga yang menurut kabar akan menjadi kuasa hukum dari pihak Ferry Irawan angkat bicara. Ia meminta agar masyarakat khususnya warganet tidak menghujat Ferry Irawan dan tidak membentuk opini sendiri, sebab hal itu membuat ibunda Ferry, Hariarti terpukul.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

“Tolong, saya minta tolong, akibat dari opini yang terbentuk, akibat dari hujatan kalian ada seorang ibu 76 tahun yang menjadi korban di sini,” ujarnya dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @rumpigosiip pada Jumat, 20 Januari 2023.

Sunan mengatakan harusnya warganet berempati kepada ibunda Ferry sebagaimana berempati kepada Venna Melinda. Keduanya merupakan sosok perempuan yang sama-sama perlu dihormati.

Dua Ular Raksasa di Makam Sunan Kalijaga Disebut Penyebab Banjir Demak, Juru Kunci Angkat Bicara

“Kalau mbak Venna yang usianya 50 tahun menjadi korban seorang perempuan kalian peduli, kenapa saat ini ibu kandung daripada mas Ferry dan adik-adiknya di sini yang menjadi korban akibat hujatan dan opini yang kalian bentuk itu nyata, kenapa kalian gak ada rasa belas kasihan?” lanjutnya.

Tidak hanya warganet, Sunan Kalijaga juga menyasar keluarga Venna Melinda agar tidak memperkeruh suasana dan membentuk opini publik untuk menjatuhkan Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
img_title