Divonis 1,5 Bulan Penjara, Teddy Pardiyana Khawatir Nasib Sang Anak Sendirian

Teddy Pardiyana
Sumber :
  • VIVA/Dedi Idrus

BandungTeddy Pardiyana divonis 1,3 tahun penjara terkait kasus penggelapan mobil Rizky Febian. Usai mengetahui putusan tersebut, Teddy Pardiyana mengaku bingung dengan nasib anaknya yang akan sendirian.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Ya itu dia, ibunya sudah meninggal sekarang saya ada amanah membesarkan si Dede Bintang, malah diseret suruh ditahan. Makanya yang saya bingung masalah anak," kata Teddy Pardiyana, Jum'at (20/01/2023).

Lebih lanjut, Teddy menyampaikan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan jika ditahan. Terpenting masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Kalau saya sendiri nggak ada yang ditakutkan, mau dihukum, mau diapa selama saya bisa menyelesaikan yang berhubungan dengan almarhumah sudah 3 tahun belum beres-beres, sekarang mungkin finalnya mau beres," lanjutnya.

Teddy Pardiyana

Photo :
  • reporter
Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Teddy Pardiyana berharap ada yang lebih sayang kepada sang anak (Bintang) apabila dirinya benar-benar harus masuk di penjara.

"Mudah-mudahanlah si Dede Bintang ada yang lebih sayang lagi kalau memang yang terpahit gimana-gimananya gitu," harap Teddy.

Halaman Selanjutnya
img_title