Hotman Paris Pasang Badan untuk Denny Sumargo Lawan Sunan Kalijaga

Denny Sumargo dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Keluarga Ferry Irawan menunjuk Sunan Kalijaga untuk jadi pengacara mereka. Pihaknya merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada dan hendak mensomasi Denny Sumargo karena dianggap mencemarkan nama baik.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Awalnya, Denny Sumargo yang dianggap telah mempermalukan nama keluarga Ferry Irawan akibat podcastnya bersama Verrell Bramasta. Dalam video tersebut, Verrell menunjukan kepada penonton video ayah sambungnya tengah menangis meminta maaf.

Video itu sontak menjadi bahan pergunjingan netizen. Denny Sumargo lalu hendak disomasi oleh keluarga Ferry melalui penguasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

Namun, Hotman Paris tegaskan jika yang dilakukan Denny Sumargo bukan lah pencemaran nama baik. Pasalnya, ia mengungkapkan fakta kenyataan.

"Saya mau kasih pencerahan hukum bahwa memposting sesuatu fakta kenyataan, apalagi hanya sekedar nangis-nangis dan minta maaf, bukan lah pencemaran nama baik," ujar Hotman Paris dilansir dari akun Instagram pribadinya pada 20 Januari 2023.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Bahkan menurutnya lagi, sesuatu yang diposting oleh Denny Sumargo yakni video Ferry Irawan menangis bisa meningkatkan kepercayaan orang.

"Jadi memposting suatu kenyataan yang bukan berita asusila, bukan lah pencemaran nama baik, jadi kalau misalnya saya nangis-nangis, minta maaf kepada istriku atas perbuatanku, dan itu diposting oleh siapa pun itu bukan pencemaran nama baik, bahkan itu malah meningkatkan nama daripada orang tersebut karena dia mau minta maaf atas kesalahannya," ujar Hotman Paris lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title