Kehilangan Cara untuk Minta Maaf, Ferry Irawan Berlutut di Kaki Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

BandungFerry Irawan yang kini sudah ditahan oleh Polda Jawa Timur atas laporan KDRT yang dilayangkan oleh Venna Melinda terus berusaha mendapatkan maaf dan kesempatan kedua. Berbagai cara ia lakukan, bahkan rela berlutut di kaki Venna sambil mengemis permohonan maaf.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Momen Ferry Irawan berlutut itu pun tersebar luas di dunia maya. Saat itu, ia dan Venna Melinda berada di ruangan yang sama. Ruangan itu terlihat seperti di sebuah kantor polisi.

Venna Melinda nampak berdiri dengan ekspresi wajah yang datar dan mata yang agak bengkak seperti habis menangis. Sementara itu Ferry Irawan berlutut di kaki Venna sambil menengadah menatap mata istrinya itu.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Terlihat pula aktor yang sudah tiga kali cerai sebelumnya itu memohon dan mengemis permintaan maaf kepada ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

“Mena Abi mohon, Abi mohon maafkan,” ucap Ferry Irawan meminta maaf pada Venna Melinda, dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi, Jum'at (20/01/2023).

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Ferry Irawan Berlutut di Kaki Venna Melinda

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube

Momen Ferry Irawan berlutut meminta maaf itu pun kembali diviralkan oleh akun gosip di Instagram. Netizen yang menyaksikan momen itu kebanyakan tak percaya dan meragukan niat Ferry, hingga menyebutnya settingan.

Halaman Selanjutnya
img_title