Beredar Isu Denny Sumargo Minta Maaf, Sunan Kalijaga Semprot Hotman Paris

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Instagram/sunankalijaga_sh

BandungDenny Sumargo sempat akan disomasi oleh pihak keluarga Ferry Irawan lantaran dianggap turut mencemarkan nama baik setelah menghadirkan kedua putra Venna Melinda, Verrell Brasmasta dan Athalla Naufal sebagai bintang tamu pada Podcast yang ia pandu.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Dalam kesempatan Podcast tersebut Denny sempat memutar video Ferry Irawan saat meminta maaf kepada Venna sambil menangis.

Sampai ke telinga Hotman Paris, pengacara kawakan tersebut angkat bicara soal isu Denny akan disomasi. Hotman siap pasang badan membantu Denny. Bahkan, Hotman akan memberinya bantuan secara gratis.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

"Jadi orang-orang yang disomasi gak usah khawatir, datang ke gua, gua bantu lu hadapin, gratis," kata Hotman Paris dikutip dari instagram pribadinya, Jum'at 20 Januari 2023.

Menurut Hotman, apa yang dilakukan Denny Sumargo tidak termasuk pencemaran mama baik. Pasalnya, Denny hanya mengungkap fakta yang benar-benar terjadi.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Saya mau kasih pencerahan hukum bahwa memposting sesuatu fakta kenyataan, apalagi hanya sekedar nangis-nangis dan minta maaf, bukan lah pencemaran nama baik," ujar kuasa hukum Venna Melinda tersebut.

Namun, tak lama kemudian, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2023 Sunan Kalijaga muncul membawa kabar bahwa Denny Sumargo sudah minta maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title