Menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Tak Dengarkan Orang Tuanya

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Bandung – Setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan pada tanggal 8 Januari 2023, Venna Melinda mengaku menyesal telah menikah dengan pria yang telah membuatnya mengalami cedera hidung dan tulang rusuk.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

“Aku nyesel, yang pertama aku rasain aku nyesel menikah dengan orang seperti itu,” ungkapnya seperti yang dilansir akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Pada video yang tersebar di akun Instagram itu juga, Venna mengaku bahwa ia terlalu egois tak mendengar saran orang tuanya, anak-anaknya terutama Verrell Brasmasta yang sedari awal tidak setuju dengan hubungannya bersama Ferry Irawan.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

“Aku nggak mau dengerin mamaku, nggak dengerin papaku, anak-anakku terutama Verrell,” lanjutnya.

Sebagai informasi, bahwa sebelumnya Ferry Irawan telah dilaporkan oleh Venna Melinda pada pihak kepolisian atas tindakannya.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Tak butuh waktu lama akhirnya Ferry ditetapkan sebagai tersangka hingga kemudian pada hari Senin, 16 Januari 2023 Ferry resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur.

Terkait penahanan Ferry tersebut, kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris mengungkapkan bahwa kliennya merasa lega bisa selamat dari keberingasan sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title