Ferry Irawan Minta Polisi Fasilitasi Pertemuan dengan Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IntipSeleb

Bandung – Pasangan artis yang sedang ditimpa masalah rumah tangga, yaitu Ferry Irawan dan Venna Melinda, dikabarkan akan dipertemukan pekan depan di Polda Jatim saat keduanya sama-sama menjalani pemeriksaan.

Ferry Irawan Tampil Bak Wanita, Ternyata...

“Ini minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut, baik pelapor, yaitu Saudara Venna Melinda,  maupun terlapor yaitu Ferry Irawan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Jumat, 20 Januari 2023, dikutip dari Jatim Viva.

Diketahui bahwa Ferry Irawan melalui pengacaranya meminta polisi agar difasilitasi untuk bertemu guna membangun rekonsiliasi. 

Ferry Irawan Mengaku Sudah Move On dan Miliki Pengganti Venna Melinda

“Penyidik menerima informasi dari pengacaranya (Ferry Irawan) untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor,” ujarnya. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ferry Irawan mengajukan permohonan penangguhan penahanan kepada penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Surat permohonan penangguhan penahanan tersebut diterima Jum'at siang.

Bebas Penjara Gegara Kasus KDRT, Ferry Irawan Ungkap Kuliah Jurusan Hukum

“Masih akan dilakukan pengkajian kembali terkait surat [permohonan penangguhan penahanan] tersebut,” ujar Dirmantoro.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, bahwa sebelum diputuskan untuk ditahan, Ferry terlebih dahulu menjalani pemeriksaan. Kepala Bidang Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Erwin Zainul Hakim menuturkan, hasil pemeriksaan disimpulkan bahwa Ferry tidak mengalami gangguan kesehatan sehingga bisa untuk ditahan.

Halaman Selanjutnya
img_title