Komentari Kasus KDRT Ferry Irawan, Nikita Mirzani Sebut Venna Melinda Lebay

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

BANDUNG – Nikita Mirzani belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah memicu perseteruan dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, dan Maharani Kemala. Padahal, Nikita baru saja keluar dari penjara setelah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Kini, Nikita turut mengomentari kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda. Saat diundang menjadi pembicara di salah satu acara talkshow, Niki diminta mengutarakan pendapatnya soal kasus KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Menurut Kak Niki, kasus Venna dan Ferry itu beneran atau settingan sih?" kata Irfan Hakim membaca pertanyaan netizen, dikutip Jumat 20 Januari 2023.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Nikita Mirzani menjawab secara spontan dan menyebutkan bahwa kasus KDRT itu terlalu berlebihan. Nikita memang tidak menuduh apa yang dialami oleh Venna sebagai settingan, tetapi ia berpendapat bahwa Venna terlalu melebih-lebihkan.

"Kalau kasus Venna Melinda sama Ferry itu bukan settingan, tapi terlalu dilebay-lebaykan," jawab Nikita Mirzani.

Usai Tayang di Bioskop, Kakak Vina Ngaku Didatangi Pria Misterius Minta Kasus Jangan Dibuka Kembali

"Kalau versi aku, menurut aku Mba Venna Melindanya yang terlalu lebay," ucap kekasih Antonio Dedola itu.

Meskipun dianggap terlalu berlebihan, fakta menunjukkan bahwa Ferry Irawan telah ditahan sebagai tersangka atas tindak kekerasan yang dilakukannya itu. Nikita pun tidak bisa berkomentar lebih dan menyerahkannya kepasa pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
img_title