Heboh! Seorang Wanita di Banten Bikin Onar dan Ngaku Utusan Malaikat

Ilustrasi Wanita Malaikat
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Jagat maya kali ini dihebohkan dengan kabar wanita asal Pandeglang, Banten berinesial IH yang langsung menyelonong masuk ke rumah warga dan membuat keonaran. Namun, setelah diperiksa oleh polisi, dia mengaku hanya ingin bersilaturahmi dan utusan malaikat. Bagaimana kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, IH telah diamankan warga dan petugas Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota. Ia diamankan, setelah mengganggu ketertiban warga setempat, serta diduga akan melakukan tindak kriminal.  

Menurut Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, kejadian itu berawal saat IH mendatangi salah satu komplek warga, dan menanyakan alamat orang yang sedang duduk di kawasan tersebut.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Dia datang, menghampiri bapak-bapak dan bertanya soal kepemilikan kandang ayam, setelah mendapatkan jawaban dari warga setempat, dia pun kembali pergi meninggalkan bapak-bapak yang duduk di kawasan sekitar," kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dikutip dari VIVA, Senin (23/01/2023).

Lebih lanjut, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menceritakan, ternyata IH memasuki rumah warga bernama Sri. Di sana, IH langsung masuk ke dalam rumah yang mana posisi pemilik rumah, yakni Sri sedang berada di ruang tengah atau keluarga.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Melihat IH langsung masuk ke rumah begitu saja, Sri kaget dan langsung bertanya maksud dan tujuan. Saat itu IH berkata hanya melakukan kunjungan," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title