Jadi Korban KDRT, Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

BandungVenna Melinda kembali tampil di sebuah acara salah satu stasiun televisi bersama Feni Rose.

Dj Seksi Dinar Candy Bakal Tetap Hubungan Dengan Ko Apex

Dalam acara tersebut, Venna mengaku berat badannya turun hingga 4 Kg setelah mengalami masalah berat dalam rumah tangganya bersama Ferry Irawan. Masalah yang menimpanya itu membuat Puteri Indonesia 1994 itu trauma dan mengalami goncanhan psikologis.

"(Turun) 4 kilogram lebih, hampir 12 hari. Tapi yang paling ini, yang benar-benar nggak makan dari yang tanggal 8 itu yang kejadiannya jam 8 sampai jam 6 sore nggak makan," kata Venna Melinda saat menjadi bintang tamu acara stasiun TV, Senin, 23 Januari 2023.

Dinar Candy Ngaku Jika Kini Tengah Berpacaran dan Lebih dari Dekat dengan Ko Apex

Tak hanya itu, Venna Melinda selain menolak makan, ia mengaku menangis sejadi-jasinya saat memproses BAP pada pihak kepolisian. Hingga orang-orang di sekitarnya khawatir.

"Sampai ibu Neny dari kapolresta Kediri yang khawatir aku pingsan, aku habis visum sendiri BAP sendiri nggak makan nggak minum nangis-nangis. Nangisnya tuh dari jam 6 pagi sampe jam 10 malem selesai BAP nonstop, aku sendiri itu jadi masih bisa mikir argumen sedikit tentang macam-macam lah," terang Venna Melinda.

Bagi Waktu Ngurus Anak, Kode Ria Ricis dengan Teuku Ryan Pisah?

Lebih lanjut, Venna mengaku kembali bahwa KDRT yang ia alami bukan hanya sekali dan dua kali. Hanya saja, semua itu tertutup oleh cinta yang begitu luar biasa kepada suaminya itu. Diakuinya, bahwa perlakuan kasar Ferry sudah ia rasakan sejak tiga bulan terakhir.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan itu pertama kalinya aku merasakan ya 17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu ya itu juga sama mengalami kekerasan. Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," kata Venna.

Halaman Selanjutnya
img_title