Sempat Diblock, Kontak Mantan Istri Ferry Irawan Dibuka Venna Melinda untuk Minta Maaf

Venna Melinda
Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Bandung – Pasca mengalami KDRT, Venna Melinda baru menyadari omongan mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita tentang bagaimana watak asli suaminya. Sebelumnya, diakui oleh Venna bahwa dirinya tak mendengarkan perkataan Anggia sampai kontaknya ia blokir.

Dikutip dari Intipseleb pada Rabu, 25 Januari 2023 bahwa Venna Melinda merasa menyesal telah mengabaikan perkataan Anggia Novita jauh-jauh hari perihal kelakuan Ferry Irawan. Merasa bersalah dan menyesal, akhirnya ibunda Verrell Brasmasta itu membuka block Anggia.

"Jadi kalau aku di titik ini ya aku mau gimana, ya ini udah nasib. Omongan orang aku tutup mata. Sampai ke mbak Anggia sendiri yang aku block, akhirnya aku minta maaf ke mbak Anggia. Aku buka block nya, ‘maaf ya mbak apa omongan mbak aku baru rasain sekarang’," seperti dilansir dari kanal YouTube sebuah program acara TV pada 25 Januari 2023.

Menurut Venna Melinda, Anggia merespon permintaan maafnya. Bahkan menurutnya, kejadian ini adalah bentuk jawaban dari Tuhan.

"Dan dia (Anggia) cerita semua. ‘Bisa ya doaku dijawab sama Allah. Aku kemarin pulang umrah aku buka berita bisa ya Venna yang mengungkap’," papar Venna.

Sementara itu, Venna Melinda mengaku bahwa dalam menjalani proses hukum terkait prahara rumah tangganya itu dalam keadaan terpuruk. Pasalnya, banyak pihak yang turut merasakan kesedihan atas masalah yang menimpanya. Terlebih keluarga besar Venna Melinda sendiri.

“Meskipun aku harus kayak gini jalannya, karena gak mudah loh ngejalanin proses hukum dengan keterpurukan di mana satu keluarga kena dampaknya juga, kalau mau bilang malu, keluargaku lebih malu lagi. Apalagi ibuku kecewanya malah luar biasa," papar Venna Melinda.