Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Dikata-katai oleh Ibunya

Venna Melinda dengan sang ibu Ni Made Ayu Rachmawati
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dalam satu kesempatan, Venna Melinda dan ibunya Made Ayu Rahmawati berbincang pada suatu acara. Mereka berbincang seputar masalah yang sedang dihadapi sang Puteri Indonesia 1994 itu.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Namun demikian, Nenek Verrell Brasmasta itu justru mengata-ngatai anaknya, yakni Venna Melinda tentang penampilannya yang nampak tak terurus.

Seolah mengerti apa yang terjadi pada Venna, Ibu Ayu melihat Venna jelek dan gendut tak terawat. Perubahan penampilan itu, menurut Ibu Ayu seolah tak biasa dan kurang baik.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

“Dari kemarin saya selalu ngatain dia, kamu kok jelek, kamu kok gendut, iya dua bulan ini, kamu kok kusam, kamu gak fresh, kamu norak bajunya, karena tidak seperti biasanya, sampai dia marah, ‘mami, kok ngata-ngatain’, emang bener,” ucap Ibu Venna Melinda, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 25 Januari 2023.

Pernyataan Ibu dari Venna Melinda itu didukung oleh warganet yang menyaksikan video tersebut. Menurut warganet, firasat seorang Ibu memang tajam dan pasti mengerti kondisi anaknya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Kalau seorang ibu berkata spt itu , berarti 'radar/alarm' seorang ibu sedang bekerja , peka , insting kpd anak nya pasti merasa ada sesuatu yg tdk biasanya..,” ucap netter.

”Emaknya lebih gaul,”sambung netter.

Halaman Selanjutnya
img_title