Luna Maya Buka Lowongan Kerja Tukang Pijat, Gajinya 25jt, Minat?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

Bandung – Siapa tak kenal Luna Maya, perempuan cantik bertubuh semampai itu sudah memiliki popularitas yang tinggi di dunia entertainment.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Memiliki popularitas tinggi dengan penghasilan yang lumayan dari dunia entertainment, ternyata tak membuat mantan kekasih Ariel Noah itu mau berdiam diri. Kini, ia tengah melebarkan usahanya di dunia bisnis.

Diketahui bahwa beberapa bisnis yang Luna Maya rintis sudah berjalan, termasuk usaha di bidang fashion. Tak puas di dunia fashion, kini ia melebarkan bisnisnya di bidang kecantikan atau spa dan relaksasi. Hal itu ia ungkap sendiri di akun instagram pribadinya.

Modus Minta Pijat, Oknum Kyai di Purwakarta Perkosa 10 Santriwati

Dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Januari 2023, Luna Maya mengungkapkan sedang mencari karyawan baik laki-laki maupun perempuan dengan usia maksimal 28 tahun. Luna Maya tidak hanya fokus pada yang sudah berpengalaman, hanya saja harus bersedia mengikuti pelatihan teknik pijat, kerok dan relaksasi ke luar negeri.

Yang menggiurkan, gaji karyawan yang akan ditempatkan sebagai tukang pijat, kerok dan relaksasi di usaha spanya itu tak tanggung-tanggung, yaitu 20 sampai dengan 25 juta perbulan.

3 Momen Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana, Nomor Dua Basah-basah

"Aku berencana buka family spa, karena aku sering datang ke tempat spa. Aku pikir kenapa enggak aku buka sendiri aja. Terus katanya viral, mudah-mudahan aku bisa dapat karyawan tebaik yang bisa pijit kerokan dan relaksasi. Aku super exited," terang Luna Maya di Instagram Story pribadinya yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah.

Geger saja warganet mengetahui kabar tersebut. Alhasil, unggahan strory instagram Luna Maya banjir komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title