Rihanah Zina dengan Menantunya Karena 'Settingan' Norma Risma?

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Facebook Rihanah Anah

BANDUNG – Ibu Norma Risma, Rihanah Anah mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait tudingan perselingkuhannya dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Rihanah mengaku jika ia berani berselingkuh dengan Rozy bahkan hingga melakukan perzinahan karena diperintah oleh anak dan mantan suaminya, NS.

Bisa dibilang, kasus perselingkuhan itu merupakan settingan Norma Risma dan sang ayah bertujuan sesuatu, yakni mendapatkan harta kekayaan Rozy.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Sementara Rihanah mengaku, ia menuruti perintah anak dan mantan suaminya itu karena takut chat antara dirinya dengan Rozy disebar.

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir pada Kamis, 26 Januari 2023.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia

Kendati demikian, Rihanah tidak menyebut chat seperti apa yang menjadi senjata Norma Risma untuk memerintahkan ibunya itu berselingkuh dengan Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title