Venna Melinda Siap Bukti Baru KDRT, Pihak Ferry Irawan Ralat Ancaman

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Setelah ajakan damai yang disampaikan kuasa hukum Ferry Irawan mencuat ke publik, ada dugaan bahwa ajakan damai tersebut disertai ancaman.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Diketahui bahwa sebelumnya, kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang sempat membeberkan apabila kliennya terus disudutkan dalam kasus KDRT tersebut maka ia akan membuka aib di Bogor.

Mengetahui hal tersebut, Hotman Paris angkat bicara bahwa kliennya justru akan menyiapkan bukti baru terkait KDRT yang dilakukan Ferry Irawan tersebut.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Tiba-tiba, Jefry Simatupang mendadak pernyataannya perihal ancaman akan buka aib di Bogor tersebut.

"Pertama mengenai kasus di Bogor, sekali lagi saya tidak memfitnah siapapun. Tidak pernah saya menyebutkan itu kasus siapa. Tetapi Pak ferry menyampaikan ketika semakin disudutkan maka akan dibuka," kata Jeffry.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Jadi kalau ada yang mengatakan ada ancaman, ada bargaining itu nggak benar semua. Kita tidak mengancam siapapun. Tetapi, Pak Ferry semakin disudutkan punya hak melakukan pembelaan," sambungnya.

Kuasa hukum Ferry Irawan tersebut menegaskan bahwa ia memegang fakta-fakta terkait kasus di Bogor tersebut. Maka dari itu, kasus di Bogor bukan sama sekali fitnah.

Halaman Selanjutnya
img_title