Hotman Paris Tegaskan Tidak Ada Mediasi Antara Venna Melinda dan Ferry Irawan

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Artis tanah air, Venna Melinda kembali menyambangi Polda Jawa Timur bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris. Keduanya datang untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Di samping itu, kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menegaskan bahwa kliennya tidak akan bermediasi dengan Ferry Irawan. Hal ini turut menegaskan bahwa keputusan Venna Melinda untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Ferry telah bulat.

"Tidak ada mediasi, sudah pasti tidak ada mediasi. Tidak ada perdamaian," ungkap Hotman Paris kepada awak media di Polda Jawa Timur pada Kamis, 26 Januari 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Kemudian, Hotman juga mengungkapkan bahwa kliennya tersebut sudah bulat untuk bercerai. Maka Hotman berharap, untuk tidak membahas soal kelanjutan rumah tangga Ibu Verrell Brasmasta dan Ferry Irawan itu.

"Akan cerai juga, akan cerai. Jadi jangan tanya lagi," ucap Hotman Paris.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Selanjutnya, Hotman menambahkan bahwa pihaknya tidak hanya datang untuk pemeriksaan, melainkan juga menyerahkan bukti baru terkait kasus KDRT tersebut. Bukti yang baru diserahkan itu adalah bukti medis. Dengan bukti itu, kata Hotman, akan semakin memperkuat bahwa kejadian KDRT tersebut benar-benar terjadi.

"Yang pertama adalah hari ini Venna akan menyerahkan bukti-bukti medis, baik bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit, dan itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan fitnahan, akan diserahkan semua," ucap Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title