Hotman Paris Tegaskan Venna Melinda Tak Akan Berdamai dengan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Artis Tanah Air, Venna Melinda kembali menyambangi Polda Jawa Timur pada Kamis, 26 Januari 2023. Di sana, ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu turut didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kepada awak media, Venna Melinda dan Hotman Paris mengabarkan kelanjutan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan tersangka Ferry Irawan itu. 

Hotman Paris mengatakan bahwa kliennya, Venna, tidak akan bermediasi dengan suaminya, Ferry Irawan, soal kasus dugaan KDRT. Hal ini semakin mempertegas tak adanya kata damai dalam perkara pasangan suami istri tersebut.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Tidak ada mediasi, sudah pasti tidak ada mediasi. Tidak ada perdamaian," ungkap Hotman Paris kepada awak media di Polda Jawa Timur pada Kamis, 26 Januari 2023.

Lebih lanjut, Hotman Paris pun menegaskan bahwa kliennya bakal segera mengakhiri bahtera rumah tangganya yang baru seumur jagung itu. Maka dari itu, Hotman meminta agar tidak lagi membahas soal kelanjutan rumah tangga kliennya dengan Ferry lagi.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Akan cerai juga, akan cerai. Jadi jangan tanya lagi," ucap Hotman Paris.

Hotman Paris menjelaskan bahwa Venna Melinda telah kembali menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan KDRT. Ada beberapa hal yang telah disampaikan oleh Venna di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title