Natasha Wilona Dukung Laporan KDRT Venna Melinda Dituntaskan

Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona

Bandung – Putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta telah lama menjalin hubungan kekasih dengan artis cantik Natasha Wilona. Tapi hubungan spesial mereka harus kandas di tengah jalan.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Kendati demikian, Natasha Wilona mengatakan, sang mantan masih sering berkomunikasi dengan dirinya. Terlebih terkait kasus dugaan KDRT Venna Melinda yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

"Ya ada sih beberapa ngomong, tapi dia nggak mau banyak bicara mungkin bagi dia ini tuh kejadian yang terjadi di antara orangtuanya kan, bukan dia," kata Natasha Wilona, dikutip dari Intipseleb, Jum'at (27/01/2023).

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Menurut Natasha Wilona, Verrell Bramasta tak begitu banyak menceritakan yang dialami ibunya. Sebab, lanjut Wilona, yang berhak menyampaikan cerita secara gamblang ialah Venna Melinda.

"Jadi kayaknya yang punya hak untuk ngomong pasti orangtuanya," ujarnya.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Santet ke Hard Gumay? Bukti DM Instagram Terkuak

Natasha Wilona, Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @natashawilona

Lebih lanjut, Natasha Wilona menuturkan, semenjak adanya laporan kasus dugaan KDRT, dirinya belum sempat bertemu langsung dengan Venna Melinda untuk bercerita. Tapi sebagai perempuan, ia tetap memberikan semangat untuk Venna untuk menuntaskan laporannya.

Halaman Selanjutnya
img_title