Main di Open BO, Wulan Guritno Perankan Tokoh PSK

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

Bandung – Dalam sebuah series berjudul Open BO, Wulan Guritno memerankan sosok Pekerja Seks Komersial (PSK). Jadi pemeran tokoh PSK, tentu membutuhkan nyali dan keberanian yang cukup bagi seorang aktris.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD

Dari informasi yang dihimlun VIVA pada Jum'at, 27 Januari 2023, meski harus memerankan tokoh PSK, Wulan Guritno tak khawatir apabila dinilai miring oleh publik. Malah, Wulan merasa bangga dengan peran tersebut.

"Ya berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut," ujar Wulan Guritno kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Meski begitu, ditegaskan oleh Wulan bahwa dirinya tetap memiliki batasan yang jelas dalam memerankan suatu tokoh dengan kehidupan nyata.

"Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya. Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan," tegas Wulan Guritno.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Artis cantik itu meyakini bahwa masyarakat Indonesia yang akan mengkonsumsi film yang sedang dalam penggarapan tersebut sudah cerdas untuk membedakan antara kehidupan nyata dengan peran di sebuah film. Dia juga berharap, penonton juga dapat mengetahui batasan-batasan tersebut.

"Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar," ucap Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
img_title