Bongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno, Begini Kata Ibunda Sabda Ahessa

Wulan Guritno
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti akhirnya buka suara terkait masalah hutang sang anak dengan Wulan Guritno yang jumlahnya mencapai Rp396 juta. Sebagai ibu, Shanty memberikan pembelaan bahwa sang anak tidak berutang kepada mantan kekasihnya.

Bagi-bagi THR Lebaran Tapi Belum Bayar Hutang? Begini Hukumnya Kata Buya Yahya

Shanty menjelaskan, Wulan Guritno dulu memberikan uang kepada Sabda Ahessa untuk membangun ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa. Hal itu dilakukan karena mereka sempat mau serius melanjutkan hubungan asmaranya, sehingga Wulan Guritno berpikir untuk memindahkan barang-barangnya ke rumah Sabda Ahessa. Namun, hubungan keduanya kandas sebelum harapannya itu terwujud.

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian perempuan) dan bersama," kata Shanty dikutip dari VIVA Group, Rabu (13/3/2024).

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Shanty merasa heran mengapa Wulan Guritno meminta uang itu kembali setelah putus hubungan dengan putranya. Padahal sejak awal uang itu diberikan untuk keperluannya sendiri.

Setelah Wulan Guritno melayangkan gugatan terhadap Sabda Ahessa, tim kuasa hukum langsung menyelidiki masalah ini lebih mendalam. Dari situ, menurut Shanty, pihak Sabda Ahessa menemukan bahwa jumlah uang yang dikeluarkan oleh sang aktris hanya sebesar Rp282 juta, selisih jauh dari apa yang dituduhkan oleh pihak Wulan Guritno.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai Rp282 juta, yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah," kata Shanty.

Shanty menegaskan bahwa uang itu sudah dikembalikan secara utuh oleh sang anak kepada Wulan Guritno sebelum sidang berlangsung. Alhasil, Wulan Guritno mencabut laporannya dan memilih untuk damai dengan sang mantan kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title