Kuasa Hukum Ryszard Bleszynski Jelaskan Kronologi Tamara Bleszynski Digugat Rp.34 Miliar

12 saksi diperiksa Polda Jabar terkait laporan Tamara Bleszynski
Sumber :
  • istimewa

BandungTamara Bleszynski baru-baru ini dikabarkan telah digugat oleh saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Pasalnya, sang artis tidak membayar biaya pengobatan ayahnya, Zbignew Bleszynski seperti yang telah disepakati. Akibatnya, Tamara digugat senilai Rp.34 miliar.

Dikutip dari VIVA pada Jum'at, 27 Januari 2023, dikatakan bahwa kuasa hukum Ryszard yakni Susanti Agustina menjelaskan kronologi kesepakatan antara Tamara dan kliennya perihal biaya pengobatan mendiang ayahnya.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

"Pada tanggal 26 Desember 2001 dalam surat pernyataan, Tergugat (Tamara) telah sepakat dengan Penggugat, menyepakati untuk pembayaran di Hospital El Camino California, Amerika Serikat untuk pengobatan almarhum ayahnya, Pak Bleszynski," kata Susanti kepada awak media, pada Kamis, 26 Januari 2023.

“(Biaya pengobatan) sebesar kurang lebihnya US$103 ribu, yang akan ditanggung, dibagi dua oleh Tamara dan Penggugat. Tetapi sampai saat ini, (sudah) 21 tahun tidak pernah dibayar (oleh Tamara Bleszynski),” ungkapnya.

Dipicu Sakit Hati, Hendrik Tega Bunuh Istri Kedua di Hotel Usai Berhubungan Badan

Awalnya, menurut Susanti, Ryszard sudah tidak mempersoalkan biaya pengobatan tersebut. Namun, karena Tamara melaporkan adik kandungnya tersebut ke Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu dengan dugaan penggelapan, maka Ryszard memilih untuk menuntut Tamara ke Pengadilan soal biaya pengobatan ayahnya yang terjadi 21 tahun yang lalu.

"Awalnya klien kami tidak pernah memikirkan itu lagi, tetapi karena ulah Tamara yang membuat laporan di Polda Jawa Barat pada Desember 2021, mengatakan klien kami diduga melakukan tindak pidana penggelapan pasal 372 KUHP pada Hotel Bukit Indah Puncak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title