Tiket Konser Habis Terjual, Raisa: Gak Ada Harga Teman

Raisa Andriana
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Masih tersisa waktu sekitar satu bulan menuju "Raisa Live in Concert", namun tiket dilaporkan sudah habis terjual.

Babak Pertama Usai, Vietnam Berhasil Menekan Pertahanan Timnas Indonesia

Menurut kabar dari VIVA pada Jum'at, 17 Januari 2023, konser akbar Raisa itu didukung oleh tim yang luar biasa. Diakuinya, Raisa merasa deg-degkan dan khawatir ada hal-hal yang menjadi kendala yang luput perhatiannya.

Tidak hanya dari tim, dukungan terhadap Raisa juga datang dari keluarga dan teman-temannya. Keluarga dan teman Raisa pun membeli tiket untuk menonton ia tampil di atas panggung yang berdiri di Stadion Gelora Bung Karno.

Ghisca Debora Klaim Sudah Refund Uang Kerugian Korban Penipuan, Begini Kata Polisi

"Dukungan dari keluarga pastinya seratus persen ya. Bahkan extended family aku sudah banyak yang beli tiket terus langsung kasih tau aku," kata Raisa, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 26 Januari 2023.

Dikabarkan bahwa keluarga dan teman-temannya membeli tiket melalui platform penjualan yang sudah tersedia. Raisa menegaskan, bahwa mereka membeli tiket tanpa memberi tahu Raisa sebelumnya.

Resmi Jadi Tersangka, Begini Tampang Ghisca Debora Aritonang Pakai Baju Tahanan

"Biasanya kan kalau teman atau keluarga suka minta harga teman tapi ini benar-benar ngga ada," katanya.

Dukungan yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya berbentuk pembelian tiket dan support, membuat Raisa terharu. Dirinya tidak mengira sebelumnya bahwa ia akan mendapat dukungan luar biasa seperti itu. Sebab diketahui, bahwa konser solonya itu sudah beberapa kali hampir dibatalkan karena beberapa hal.

Halaman Selanjutnya
img_title