Karena Masalah Sepele, Bripka Samsul Dipukul oleh Kapolres Mabar

Bripka Samsul dirawat usai diduga dianiaya Kapolres Manggarai Barat
Sumber :
  • tvOneNews

Bandung – Setelah mengalami pemukulan, Bripka Samsul Risal harus dirawat secara intensif di rumah sakit. Diketahui, bahwa pelaku pemukulan terhadap Bripka Samsul adalah atasannya sendiri, yakni Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto.

Penyidik Forensik Temukan Hal Mengejutkan Pada Jenazah Dante: Parunya Sudah Mencair

Menurut kabar yang dilansir oleh VIVA pada Jum'at, 27 Januari 2023, akhirnya Bripka Samsul Risal membeberkan sebab pemukulan terhadap dirinya kepada awak media. Ternyata, dirinya dipukul hanya karena hal sepele.

"Setelah dipukul Bapak Kapolres kami baru tahu ternyata permasalahan air di rumahnya yang tidak mengalir. Awalnya saya tidak mengetahui masalahnya apa, tiba-tiba bapak kapolres marah-marah lalu menampar saya," ujar Bripka Samsul pada Kamis, 26 Januari 2023 saat ditemui wartawan.

KAI Sediakan Water Station Layanan Isi Ulang Air Minum Gratis Di Stasiun Cirebon dan Cirebon Prujaka

Lebih lanjut Bripka Samsul mengatakan bahwa pemukulan terhadap dirinya itu terjadi di ruang penjagaan di Polres Manggarai Barat. Dikatakan juga oleh Bripka Samsul, Kapolres datang dalam keadaan marah-marah sambil ngomel kepada anak buahnya. Kemudian terjadilah aksi penganiayaan tersebut. Akibatnya, Bripka Samsul Risal harus dirawat di Rumah Sakit.

Heran dengan pemukulan yang dilakukan atasannya itu, Bripka Samsul mencoba meminta penjelasan kenapa ia sampai memukul dirinya. Dalam keterangan tambahannya, Bripka Samsul mengaku dirinya tidak hanya ditampar, tapi juga ditendang hingga terjatuh.

Ghisca Debora Habiskan Rp 1 M Hasil Penipuan Tiket Coldplay, Beli Tas Hermes hingga Sandal Hermes

Seperti diberitakan sebelumnya, Bripka Samsul mengaku dianiaya oleh Kapolres Manggarai Barat hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit. Samsul menjelaskan jika dirinya dianiaya diduga karena air di rumah dinas Kapolres yang tidak mengalir.