Kacau! Gugatan untuk Tamara Bleszynski Salah Alamat?

12 saksi diperiksa Polda Jabar terkait laporan Tamara Bleszynski
12 saksi diperiksa Polda Jabar terkait laporan Tamara Bleszynski
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Artis cantik yang populer di era 90-an Tamara Bleszynski, digugat saudara kandungnya, Ryszard Bleszynski, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) senilai Rp34 miliar. 

Atas beredarnya berita itu, aktris blasteran Sunda-Polandia itu pun memberikan jawaban cukup menohok kepada penggugat maupun kepada awak media.

Jawaban itu disampaikan mantan istri Teuku Rafly Pasha yang kini bermukim di Bali tersebut, melalui unggahannya di akun Instagram resminya @tamarableszynskiofficial's, Jumat (27/1/2023), dengan memberikan keterangan sebagai berikut:

"Aneh sekali ini, kok bisa yah berita Indentitas seseorang jadi simpang siur yah? Apakah…oh Apakah??Mungkin sy perlu memperkenalkan diri saya lagi yah,Nama Saya Tamara Bleszynski. Ayah kandung saya, Zbigniew Bleszynski mempunyai 5 org anak, dan Saya adalah anak yg paling KECIL. Saya tidak punya adik dari Ayah Saya, kami hanya ber 5 dan 3 kakak saya dari Ayah saya sdh meninggal.Ibu kandung saya mempunyai 2 org anak, yaitu Saya dan setelah Ibu saya bercerai ibu saya mempunyai seorang anak lagi yg berinisial A.JADI barangkali perlu dipertanyakan kembali SIAPA sosok yg dimaksud sebenarnya? Apakah ada yg mengaku sebagai Adik saya? Apakah dia mempunyai Nama Popular/ Nama business lain? Apa latar belakangnya? Warga Negaranya? Apakah punya 1, 2 atau 100 kewarganegaraan? Dimana sosok ini tinggal, di Indonesia kah? Di Bulan kah? Apa pekerjaannya? Business2nya semua di Indonesia kah, atau punya BANYAK business2 di negara lain? Siapa nama bapak kandung dan ibu kandungnya? Sudah berkeluarga kah dia? Siapa nama Istri dan Anak2nya, Tante2nya dll..Jadi jelas, akurat dan transparan semuanya demi Kebenaran dan Keadilan.Terima kasih atas perhatiannya teman2 sayang."

Diketahui, Tamara bleszynski saat ini tengah menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya diketahui telah digugat oleh saudara kandungnya yakni Ryszard Bleszynski.

Rupanya, gugatannya itu juga telah diterima dan masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 87/Pdt.G/2023/PN Jkt.Sel.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yakni Djuyamto mengatakan bahwa Tamara Blesynzki telah digugat saudara kandungnya Ryszard Bleszynski pada 18 Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title