Ayah Norma Risma Siapa? Berikut Kronologi Terbongkarnya Kasus Menantu Selingkuh Mertua

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Facebook Norma Risma

Bandung –Ternyata awal mula Kasus perselingkuhan mantan suami Norma Risma dan Ibu mertuanya sudah diketahui oleh ayah Risma.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Risma menceritakan dugaan perselingkuhan mantan suaminya dengan Ibu kandungnya sendiri kepada ayahnya. Hal itu ia lakukan setelah mengantongi cukup bukti dugaan perselingkuhan itu lalu mengungkapkannya kepada ayahnya.

Norma mengantongi bukti chat mesum lalu bercerita kepada ayahnya tentang kelakuan ibunya itu. Namun, sebeluk bercerita kepada ayahnya Norma Risma terlebih dahulu menghubungi adik ipar yang tak lain adalah adik kandung Rozy.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Mendengar, kesaksian dan bukti yang didapat Risma secara diam-diam dengan screenshot beberapa pesan dari HP suaminya itu, adik Rozy merasa kaget atas kelakuan abangnya.

Lalu Norma Risma bercerita kepada Bapaknya." Pak ini gimana ya (dugaan selingkuh) ibu mertua dengan mantan suaminya itu," terang Norma Risma di Podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Lalu sang ayah, berupaya untuk mengumpulkan menantu dan istrinya yang diduga selingkuh itu. "Yaudah nanti kita kumpulin," ungkap Risma menirukan ucapan bapaknya.

Norma Risma menceritakan saat disidang oleh bapak, keluarga lainnya tidak ada yang tahu. Hanya mereka ber-empat yang berkumpul untuk menanyakan kejelasan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rozy dan Ibu Mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title