Diisukan Pukuli Diri Sendiri, Venna Melinda Beri Klarifikasi dan Tunjukkan Bukti

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda yang kini telah mengantarkan suaminya, Ferry Irawan masih menjadi perhatian publik. Kedua belah pihak sama-sama memberi pembelaan masing-masing.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Sebelumnya, dikabarkan bahwa darah yang keluar dari hidung Venna Melinda adalah mimisan biasa. Bahkan ada dugaan bahwa Venna Melinda memukuli diri sendiri. Hal itu dibantah oleh Venna Melinda beserta kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Sebagai pendukung atas pembelaannya, Venna Melinda didampingi Hotman menunjukkan bukti medis. Hal itu juga untuk menyangkal sangkaan bahwa Venna memukuli diri sendiri. Bukti medis tersebut, memperlihatkan bukti soal hidungnya yang mengeluarkan darah serta hasil visum pemeriksaan tulang rusuknya yang mengalami keretakan.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Venna kasih semua bukti-bukti medis mengenai akibat KDRT," kata Hotman dalam YouTube NIT NOT, yang tayang Jumat, 27 Januari 2023.

"Terutama yang sekarang masih kesakitan adalah dia punya rusuk dan inilah bukti medisnya, terjadi apa namanya itu?" tanya Hotman pada Venna.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Retak," jawab Venna Melinda.

Venna Melinda kemudian menunjukkan foto rontgen hasil pemeriksaan hidungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title