Dibilang Miskin, Pihak Ferry Irawan: Itu Terlalu Menyudutkan

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Sejak penahanannya pada Senin, 16 Januari 2023 lalu, Ferry terus digiring ke dalam pemberitaan. Ada beberapa pernyataan dalam berbagai pemberitaan yang membuat pihak Ferry Irawan tersinggung.

Tak Terima Difitnah, Keluarga Yudha Arfandi Buka Suara Soal Kematian Dante

Dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 28 Januari 2023, Kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang mengungkapkan bahwa pihaknya merasa terpojok oleh pemberitaan yang tidak akurat. Oleh karena itu, Jefry mengatakan kliennya berhak membela diri.

“Pak Ferry juga menyampaikan semakin disudutkan dengan pemberitaan yang kurang tepat maka pak Ferry juga akan melakukan pembelaan,” ungkap Jeffry, kuasa hukum Ferry Irawan.

Disebut Cuma Bisa Goyang, Wika Salim Beri Pembelaan: Lu Nggak Tahu Banting Tulang

Dengan tegas Jefry menyinggung pihak yang menyebut Ferry jatuh miskin sampai tak punya ongkos.

“Seorang yang jatuh miskin tidak punya ongkos itu terlalu menyudutkan jadi Pak Ferry punya hak untuk melakukan pembelaan masa sih sampai jatuh miskin tidak punya ongkos,” ucapnya.

Tak Terima Disebut 'Tolol' Deddy Corbuzier, Pihak Ammar Zoni Beri Pembelaan

Selanjutnya, Jefry juga menyinggung pernyataan yang menyebutkan bahwa kliennya punya bakat silat. Sehingga bisa melukai orang tanpa meninggalkan bekas. Hal tersebut, menurut Jefry dapat membuat kliennya semakin tersudut.

“Salah satu contoh dikatakan sebagai ahli silat kalau memukul tidak ada bekas itu kan pernyataan yang kurang tepat,” ucap Jeffry Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
img_title