Netizen Geram! Sempat Somasi Norma Risma, Kini Rozy Ajak Damai

Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki sempat melayangkan somasi kepada mantan istrinya. Namun setelah melakukan somasi itu, justru kali ini Rozy mengajak mantan istrinya untuk berdamai.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Disisi lain, usai menerima somasi dari mantan suaminya, Norma Risma sempat berkonsultasi dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Mendengar hal itu, Rozy lewat kuasa hukumnya, Jumadi tampak tidak keberatan dengan langkah Norma Risma yang menggandeng Hotman Paris untuk menuntut balik.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

“Ya silahkan aja sih (lapor balik), nggak ada masalah kita kok. Kita profesional di sini,” ungkap kuasa hukum Rozy, Jumadi dilansir dari instagram @nyinyir_update_official, Minggu (29/01/2023).

Namun baru-baru ini, pihak Rozy malah mengaku mendahulukan perdamaian. Sehingga hal ini juga mengajak pihak Norma Risma untuk tidak melanjutkan perkara tersebut.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

“Intinya kalau saya disini selalu mengedepankan untuk ada perdamaian. Kita nggak usah kemana-mana, kalau memang ada perdamaian yuk bareng-bareng, kita ikut. Yang saya inginkan seperti itu,” ujar Jumadi.

Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia
Halaman Selanjutnya
img_title