Tulis Surat Lagi, Ferry Irawan: Saya Masih Cinta

Ferry Irawan Berlutut di Kaki Venna Melinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Bandung – Didampingi kuasa hukumnya, Venna Melinda hadir ke Polda Jawa Timur pada 26 Januari 2023. Selain menjalani pemeriksaan tambahan, keduanya juga memberikan tambahan barang bukti atas kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Di tengah kehadiran Venna Melinda dan Hotman Paris, diketahui bahwa Ferry Irawan sempat meminta untuk bertemu melalui pihak kepolisian. Namun, permintaan Ferry tersebut tidak diamini oleh Venna Melinda. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmantoro.

“Namun demikian sampai dengan saat ini, polisi atau penyidik sudah berupaya untuk untuk mempertemukan (Venna Melinda dengan Ferry Irawan). Namun demikian karena merasa sudah terlalu disakiti, Saudara terlapor tidak mau untuk dipertemukan (dengan Ferry),” katanya di Polda Jatim pada Kamis, 26 Januari 2023 kemarin.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Pada kesempatan berbeda, kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris membenarkan bahwa Ferry Irawan melakukan upaya untuk bertemu kliennya. Kata Hotman, Ferry menulis surat kepada tim penyidik dan mengutarakan perasaannya buat sang istri.

“Oleh penyidik juga ada tadi hal yang sangat terbaru. Katanya si Ferry itu kirim surat ke penyidik dengan mengatakan 'Saya masih cinta, saya mau ketemu Venna',” kata Hotman.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Lantas kemudian, surat tersebut menurut keterangan Hotman, disampaikan kepada Venna Melinda namun istri Ferry tersebut tidak bergeming dan secara tegas menolak pertemuan tersebut.

“Tentu polisi bertindak fair. Tadi suratnya ditunjukkan kepada Venna, dan Venna menjawab tegas 'No, saya tidak mau bertemu lagi',” ungkap Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title