Ketemu Bunda Corla, Annisa Pohan Tercorla-corla

Annisa Pohan dan Bunda Corla
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Cynthia Corla Prissilia, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bunda Corla. Artis lawas yang kembali hits itu masih berada di tanah air.

Fans Bunda Corla Tak Terima Nama Idolanya Dicatut Hingga Beri Komentar Menohok

Sederet acara bersama para selebritis, terjadwal untuk Bunda Corla selama keberadaannya di Indonesia. Bahkan, ia sempat bertemu dengan menantu mantan Presiden Republik Indonesia, yakni Annisa Pohan. Saat bertemu dengan istri Agus Harimurti Yudhoyono itu, Bunda Corla mengenang saat-saat pertemuan mereka di Jerman.

Di akun instagram pribadinya, Annisa Pohan mengunggah potret kebersamaannya dengan Ratu Jreng' itu pada sebuah acara intimate dinner.

Bunda Corla Tak Rela Namanya Dicatut Untuk Ngemis Online Hingga Jualan

Annisa mengunggah foto dan video momen yang menyenangkan saat bersama Bunda Corla. Sang Ratu Jreng itu tampak bercerita kenangan saat ia bertemu Annisa di Jerman.

“Waktu ketemu di Jerman, bunda nih melihat auranya dia kayaknya orangnya gampang dekat, terus kayak sayang gitu. Jadi bunda ngelihatnya ini orang kayak pengen dirangkul gitu,” tutur Bunda Corla dilansir dari Instagram @annisayudhoyono pada Senin, 30 Januari 2023.

Bunda Corla Peringatkan Akun Medsos yang Catut Namanya Untuk Minta Donasi

Bunda Corla memuji menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu di tengah orang-orang yang ikut bergabung di intimate dinner tersebut. Nampak Annisa tersenyum, ia terlihat haru seraya mendapat tepukan tangan orang-orang di sekelilingnya.

Di unggahan instagramnya itu, Annisa mengaku sangat senang bahkan tercorla-corla karena mengagumi perempuan yang kini tinggal di Jerman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title