AHY Gelar Rapat Besar Demokrat, Bahas Reshuffle Kabinet?

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, memiliki rencana untuk mengumpulkan semua Ketua DPD Demokrat pada hari Selasa siang ini. Lokasi pertemuan AHY dengan para pentolan Ketua DPD Demokrat berada di kantor DPP Demokrat.

Momen AHY dan Moeldoko Salaman Saat Rapat Kabinet Jadi Sorotan, Demokrat Bicara Soal Memaafkan

Informasi ini diumumkan oleh Herzaky Mahendra Putra, Juru Bicara DPP Demokrat. Bahkan, petinggi Partai Demokrat juga hadir dalam pertemuan tersebut siang ini.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • istimewa
Beredar Poster Jajaran Kabinet Prabowo-Gibran, Jokowi dan SBY Jadi Wantimpres

"Ketum PD Mas AHY melakukan commander call dengan para ketua DPD dari 38 provinsi se-Indonesia beserta petinggi Demokrat di kantor DPP," kata Zaky, sapaan akrabnya, kepada wartawan, Selasa, 24 Oktober 2023.

Kendati, belum diketahui secara detail terkait dengan apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Beredar Isu AHY akan Dilantik Sebagai Menteri Jokowi, Politikus Demokrat Bilang Begini

Sebelumnya, Presiden RI Jokowi mengatakan bakal ada perombakan atau reshuffle Menteri Kabinet Indonesia Maju pada pekan ini. Isu reshuffle menguat lantaran Menteri Pertanian masih kosong karena masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Arief Prasetyo yang juga Kepala Badan Pangan Nasional (BPN).

Jokowi menyebut beri sinyal kuat bakal melakukan reshuffle pada pekan ini. “Mungkin Minggu ini,” kata Jokowi di Hutan Kota Plataran, Senayan pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title