Digugat Saudara Kandung Rp.34 M, Kondisi Tamara Bleszynski Kini Buka Warung dan Jual Es

12 saksi diperiksa Polda Jabar terkait laporan Tamara Bleszynski
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Tersiar kabar bahwa artis cantik, Tamara Bleszynski digugat saudara kandungnya Ryszard Bleszynski sebesar Rp.34 miliar atas biaya pengobatan mendiang ayahnya.

Viral Diduga Oknum TNI Ngamuk ke Pemilik Warung di Pinggir Jalan Gegara Lambat Dilayani

Menghadapi gugatan tersebut, Tamara Bleszynski akan didampingi kuasa hukumnya, Djohansyah.

Dikutip dari VIVA pada Selasa, 31 Januari 2023, diketahui bahwa hubungan Tamara Bleszynski dan Ryszard Bleszynski adalah kakak beradik dari sang ayah, Zbignew Bleszynski. Namun, mereka lahir dari ibu yang berbeda.

Diduga Oknum TNI Marah ke Pemilik Warung Gegara Lambat Dilayani, Ngamuk hingga Tendang Kursi

Djohansyah menuturkan, bahwa Tamara Bleszynski kini membuka warung dan menjual nasi serta es teh di Bali. Sedangkan Ryszard Bleszynski merupakan pengusaha yang kaya raya.

"Dari jejak digitalnya bahwa Ryszard Bleszynski ini adalah pengusaha kaya raya, abang paling tua yang masih hidup saat ini yang menggugat adik bungsunya yang jualan nasi warung dan es teh di Bali sana," kata Djohansyah saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan, Selasa, 31 Januari 2023. 

Diduga Oknum TNI Ngamuk ke Pemilik Warung, Netizen: Emang Boleh Segalak Ini ke Rakyat?

Djohansyah seolah heran dengan sikap penggugat, yang mendesak kliennya yang waktu itu masih berumur 20-an tahun untuk turut menaggung biaya pengobatan ayahnya.

"Kenapa tidak saudara-saudaranya yang lain? Kan mereka berlima, Bagaimana dengan 3 yang lain? Kan begitu. Jadi Itu yang masih harus diuji gitu jadi nggak sederhana itu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title