Pernah Disawer di Payudara, Pedangdut Aini Zhafara Akhirnya Lakukan Ini

Aini Zhafara
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Nexara Entertainment

BandungPenyanyi dangdut Aini Zhafara secara blak-blakan membuat pengakuan yang mengejutkan publik saat dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara podcast salah satu kanal YouTube belum lama ini. 

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

Saat itu, penyanyi dangdut asal Yogyakarta ini menceritakan pengalaman pahitnya saat sedang manggung di sebuah acara.

Aini Zhafara mengaku sempat mengalami pelecehan seksual. Hal itu berawal saat dia sedang menyanyi di atas panggung, tiba-tiba ada penonton yang langsung memasukkan uang sawerannya ke sela-sela buah dada miliknya.  

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Momen ini pun rupanya sengaja dimanfaatkan oleh salah satu penontonnya itu untuk melakukan tindakan tak senonoh terhadap biduan berusia 24 tahun ini. Pada saat itu, ia langsung dibuat kesal dan jengkel lantaran merasa tidak dihargai.

"Sebal itu kalau disawer, masukin ke txx" jelas Aini Zhafara mengutip dari YouTube Nexera Entertainment, Rabu ( 31/01/2023).

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Aini Zhafara dan Host YouTube Nexara Entertainment

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Nexara Entertainment

Saking geramnya dengan aksi penonton yang telah menyawernya di payudara ini, akhirnya Aini Zhafara sontak mencak-mencak di atas panggunh hingga spontan melempar mic kepada penonton tersebut. Bagi Aini, tindakan sawer senonoh tersebut sudah termasuk ke tindakan pelecehan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title