Profil Deva Mahenra yang Disebut Pindah Agama Usai Menikah dengan Mikha Tambayong

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Sosok Deva Mahenra dikenal sebagai seorang artis multitalenta. Namanya mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Bastian Irawan dalam serial Tetangga Masa Gitu. Kini, dia kembali menghebohkan publik setelah kabar menikah dengan Mikha Tambayong beredar luas di berbagai media sosial. 

Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

Diam-diam, Deva Mahenra resmi menikah dengan Mikha Tambayong pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Bali. Selama berpacaran, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong memang menganut agama yang berbeda. Namun, yang membuat publik heboh adalah isu yang mengatakan bahwa Deva Mahenra kini sudah pindah agama. 

Deva diberitakan mengikuti keyakinan sang istri, Mikha Tambayong, sebagai Katolik. Tapi, kabar tersebut masih belum pasti kebenarannya karena Deva Mahenra belum membuat klarifikasi soal pernikahannya dengan Mikha Tambayong. Nah, berikut profil dan agama Deva Mahenra yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Tersangka Pembubaran Kegiatan Ibadah Mahasiswa di Tangerang Ditangkap, Ternyata Bukan Orang Biasa

Profil Deva Mahenra

Deva Mahenra saat ini dikenal sebagai seorang artis multitalenta. Selain jago dalam beradu peran, ia juga dikenal sebagai seorang model dan presenter. Dia lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan pada 19 April 1990, Deva Mahenra kini sudah menginjak usia 32 tahun. Ia mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2007 silam. 

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Karier Deva Mahenra diawali ketika dirinya menjadi salah seorang finalis 40 besar Indonesian Idol 2007. Deva Diketahui pernah tampil dalam beberapa acara sebagai seorang DJ dan tahun 2011 dia bahkan sempat mengikuti ajang Wajah Natasha dan tampil sebagai juara favorit. 

Setelah menjadi pemenang dalam ajang Wajah Natasha, Deva Mahenra mulai debut akting pada tahun 2012 dan bermain dalam sinetron Saranghae I Love You. Ia juga pernah bermain dalam sinetron Pembantu hingga Tukang Ojek. 

Halaman Selanjutnya
img_title