Tak Ada Ampun! Norma Risma Laporkan dugaan Perzinahan Ibu dan Mantan Suami ke Polda Banten

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Perseteruan antara Norma Risma dengan ibu kandung dan juga mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, nampaknya masih belum menemukan titik terang. Terbaru, dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris bersama tim 911, Norma berani melaporkan mantan suaminya itu ke polisi.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Lantas, apa alasan yang membuat Norma akhirnya melaporkan Rozy dan ibu kandungnya, Rihanah Anah? Berikut informasinya.

Norma Risma akhirnya resmi melaporkan ibu kandungnya, Rihanah dan mantan suami, Rozy Zay Hakiki ke Polda Banten atas dugaan perzinahan. Ditemani oleh tim dari Hotman Paris 911, Zahra Amelia pada Minggu, 29 Januari 2023 kemarin, Norma Risma mendatangi Polda Banten.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Dalam kesempatan itu, Zahra Amelia mengatakan bahwa Rihanah dan Rozy dilaporkan oleh Norma Risma atas tudingan perzinahan yang dilakukan keduanya.

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official, di sini kita mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R dan saudari R," kata Zahra Amelia, di Polda Banten beberapa waktu lalu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Laporan Polisi (LP) telah diterima oleh Ditreskrimum Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN, dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Sebelumnya, Norma Risma memang sudah melakukan konsultasi hukum ke Hotman Paris. Dan pengacara berusia 63 tahun itu menyarankan Norma untuk melaporkan mantan suami dan ibu kandungnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title