Tak Jadi Hubungan dengan Celine Evangelista, Ini Penyebab Marshel Widianto Pilih Yansen Indiani

Potret kedekatan Marshel Widianto dan Yansen Indiani
Sumber :
  • Instagram Marshel Widianto

Bandung – Artis Komedi Tanah Air, Marshel Widianto kini telah resmi melepas status jomblonya. Meski pada awalnya diisukan dekat dengan Celine Evangelista, tapi akhirnya hati Marshel berlabuh kepada mantan member JKT48 yang bernama Yansen Indiani.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Marshel pun membeberkan jurus jitunya dalam memikat hati Yansen. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Marshel Widianto mengungkap rasa syukurnya sebab hatinya kini telah diisi oleh seorang wanita cantik bernama Yansen Indiani. Ia pun senang hubungannya itu masih berjalan baik-baik saja, tanpa ada hambatan berarti.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

"Hubungannya baik-baik saja sekarang. Puji Tuhan, alhamdulillah, sekarang sudah ada pendamping dan baru sebenernya, jadiannya baru-baru kemaren," ungkap Marshel Widianto kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 2 Februari 2023.

Sebenarnya, kata Marshel, ia dan Yansen telah kenal cukup lama antara satu sama lain. Marshel pun mulai mendekati eks member JKT48 itu sejak 5 bulan terakhir.

Mantan Istri Ungkap Tabiat Asli Kurnia Mega Hingga Diusir Mertua

"Karena deketnya juga udah lama, 2 tahun sebelumnya, eh setahun. Gua deketin dia udah lama banget, udah 5 bulan.

Marshel mengaku bahwa mereka sempat berada di lokasi kerja yang sama. Yansen bersama JKT48 ketika itu sedang tampil di salah satu acara musik dan akhirnya bertemu Marshel.

Halaman Selanjutnya
img_title