Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Ibu Dan Suami Norma Risma Resmi Tersangka
Sumber :
  • Viva Group

Bandung –Sebelumnya, terdapat kehebohan di media sosial TikTok karena seorang istri menumpahkan keluhannya tentang suaminya yang berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Hingga kejadian tersebut terungkap terjadi di wilayah Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten pada bulan November tahun 2022.

"Sampai sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," begitulah yang ditulis sang istri melalui akun TikTok-nya, @norma_risma.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Kuasa Hukum Norma Risma, Subadria Nuka (tengah).

Photo :
  • Viva.co.id

Subadria, kuasa hukum Norma Risma, mengungkapkan rasa kecewanya karena para terdakwa yang diduga melakukan perzinahan, yaitu ibu kandung Norma Risma, Rihanah, dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, tidak ditahan oleh pihak kepolisian dan kejaksaan.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Kami agak kecewa sebetulnya. Karena memang dari awal saat proses kepolisian, kedua tersangka ini tidak ditahan. Dan di tahap 2 pun kejaksaan tidak melakukan penahanan sehingga menghambat proses persidangan. Kami dari Jakarta jam 6 pagi, namun baru dimulai jam setengah 3 sore karena terdakwa telat hadir," kata Subadria dikutip dari VIVA Banten, Kamis (21/3/2024).

Oleh karena itu, Subadria memohon agar JPU Kejaksaan Negeri Serang untuk menahan kedua terdakwa demi mencegah gangguan terhadap jalannya persidangan di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title