Hotman Paris Ungkap Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Soal Harta

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belakangan ini hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus jadi sorotan publik. Sebagaimana diketahui, ia mengaku mendapat dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Akibatnya ibu tiga anak tersebut akan segera menggugat cerai Ferry Irawan. Lantas bagaimanakah soal nasib perjanjian pranikah? Yuk simak selengkapnya.

Pada satu kesempatan, kuasa hukum Venna Melinda, yakni Hotman Paris Hutapea mengungkapkan nasib perjanjian pranikah kliennya tersebut dengan Ferry Irawan.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Jadi gini, mereka tanda tangani perjanjian pranikah. Artinya seluruh harta dari masing-masing adalah hak masing-masing, tidak sebagai harta gana-gini," Ungkap Hotman Paris dilansir dari IntipSeleb pada 2 Febuari 2023.

Kendati demikian Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa nasih perjanjian pranikah belum akan dibahas secara lanjut. Pasalnya ibunda Verrell Bramasta tersebut ingin fokus bercerai dengan suaminya, Ferry Irawan.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Dalam keterangan tambahannya, pengacara kondang tersebut belum bisa memastikan soal perjanjian pranikah maupun harta gana-gini. Hal tersebut lantaran, Venna Melinda belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

"Untuk sekarang perjanjian pranikah tidak ada kaitannya dengan perceraian karena dalam proses perceraian, perceraiannya dulu," tutur Hotman Paris Hutapea.

Halaman Selanjutnya
img_title