Kasus Dugaan Pengancaman Berakhir Damai, Rizky Billar : Stop Ujaran Kebencian

Rizky Billar dan haters
Sumber :
  • Intipseleb

BandungKasus dugaan pengancaman di media sosial yang dialami oleh Rizky Billar memasuki babak baru. Sebagaimana diketahui ia telah memaafkannya dan memilih berdamai.

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Bahkan, suami Lesti Kejora tersebut mencabut laporan terhadap hatersnya. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini.

Rizky Billar menyambangi Polda Metro Jaya ditemani oleh kuasa hukumnya beserta sang istri, Lesti Kejora. Tujuan kedatangannya untuk bertemu dan menyelesaikan laporannya yang beberapa waktu lalu dia buat untuk haters berinisial A.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Tayang di Bioskop, Tragis Diperkosa 11 Geng Motor

Pasca berkomunikasi, kuasa hukumnya Sadrakh Seskoadi mengatakan bahwa secara resmi Rizky Billar mencabut laporannya kepada haters berinisial A atau Afandi.

"Secara resmi dari mas Fandi ini sudah resmi selesai (dicabut laporan," papar Sadrakh Seskoadi selaku kuasa hukum Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jumat, 3 Febuari 2023.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Sekedar informasi, sebelumnya Rizky Billar melaporkan beberapa haters lain. Kendati demikian sisanya masih diproses.

"Tadi saya sudah sampaikan ini semua berproses dan bertahap semuanya. Tidak mungkin dilakukan sekaligus jadi memang hingga saat ini kita menunggu tahap pelaporan yang lain-lainnya," kata Sadrakh Seskoadi.

Halaman Selanjutnya
img_title