Kasusnya Berakhir Damai, Rizky Billar Beri Ongkos Haters untuk Pulang

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BandungHaters Rizky Billar bernama Afandi sempat dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan usai dilaporkan oleh suami Lesti Kejora itu. Setelah keduanya dipertemukan ternyata kasus tersebut berujung damai.

Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

Setelah menjalani rangkaian proses pemeriksaan, Afandi mengaku menyesal telah mengancam Rizky Billar seperti akan menggorok lehernya.

Lebih lanjut, Afandi meminta maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora serta seluruh fans Leslar (Lesti Billar).

Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

"Saya menyampaikan bahwasannya pengancaman, pengeditan semuanya kepada mas Billar dan Lesti Kejora semua saya yang melakukan, saya memohon maaf kepada keluarga Rizky Billar dan Lesti, meminta maaf kepada seluruh fans mas Billar dan Mba Lesti," kata Afandi pada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat (03/02/2023).

Kemudian, Afandi menjelaskan bahwa ternyata dia salah menilai Rizky Billar. Menurutnya, kedua pasangan suami istri tersebut merupakan orang baik.

Disebut Numpang Hidup, Rizky Billar Yakinkan Netizen: Gue Kerja Keras

Bagaimana tidak, Afandi mengatakan Rizky Billar memberi asupan makanan untuknya saat bertemu di Polda Metro Jaya. Tak hanya itu saja, bahkan dirinya diberi ongkos untuk pulang ke kampung halamannya, Aceh.

Rizky Billar dan haters didampingi pihak kepolisian

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title