Daniel Wenas Ucap Kata Perpisahan Untuk Mikha Tambayong Resmi Menikahi Deva Mahenra

Daniel Wenas dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • instagram.com/danielwenas

Bandung – Kabar pernikahan pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, netizen jadi memperdebatkan keyakinan pasangan tersebut yang diketahui berbeda.  

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tak hanya soal keyakinan, netizen rupanya juga masih penasaran dengan mantan terakhir Mikha Tambayong yang ditinggal nikah oleh sang artis dengan pria pujaan hatinya Deva Mahenra yang kini menjadi suaminya. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Mikha Tambayong diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Daniel Wenas yang meruakan seorang pebasket di Tanah air.  Di balik kebahagiaan yang tengah menyelimuti Mikha dan Deva yang baru sama resmi menikah dan menjadi pasangan suami-istri, kesedihan justru dialami oleh Daniel Wenas sang mantan kekasih. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Daniel Wenas mengunggah beberapa potret dengan keterangan perpisahan yang ditulisnya di bagian caption. 

"Kolaborasi kita mungkin sudah berakhir tetapi tidak dengan pertemanan baik kita. Terima kasih keluarga," tulis Daniel dalam keterangan Instagramnya dengan menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 4 Februari 2023. 

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, ucapan itu rupanya adalah perpisahan Daniel dengan brand yang berkolaborasi dengannya, di mana kolaborasi mereka selama beberapa tahun telah habis. 

“Sungguh luar biasa perjalanan kerja dan menjadi duta @hoops.indonesia dalam 3 tahun terakhir! Saya berterima kasih atas dukungan sepanjang karir basket saya, terima kasih khusus juga kepada ko @rudiantoloek @ariffdodo @sibaskoro @nanie_dwijayanti @kris_devaro untuk semua dukungannya!” tulis Daniel.

Halaman Selanjutnya
img_title